Monday, June 3, 2019

Tutorial mengunakan fasilitas mail merge Ms. word dalam membuat surat masal

membuat table dengan rumus sederhana Ms. word 8. Membuat & memodifikasi table serta menggunakan rumus sederhana di Ms. Word 2010
     Untuk membuat table pada Microsoft word 2010 terdapat rumus sederhana untuk memudahkan kita dalam membuat table.
Pertama, cara membuat table: 
1. Buka dulu program microsoft word pada komputer kalian 
2. Kemudian klik menu table - insert - table... 
3. Setelah itu akan muncul tamplannya.
         Nah, di sana akan ada bagian bagian, seperti:
Number of coloumns: untuk menentukan jumlah kolom 
Number of row:  untuk menentukan jumlah baris 
4. Masukkan angka sesuai dengan kebutuhanmu 
     Untuk menggabungkan kolom dan baris menjadi satu:
Blok pada kolom lalu klik menu table pilih merge cells dan hasilnya kolom dan baris akan menyatu. 

No comments:

Post a Comment